Pembagian Bakul Paman di Halaman Kantor UPT Pendidikan Martapura Dipastikan Tanpa Izin

Kabupaten Banjar, lenterabanua.com – Plt Kadis Pendidikan Pemkab Banjar, Liana Penny memastikan pembagian bakul paman di halaman Kantor Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Martapura yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal pada Senin (5/4/2021), tanpa sepengetahuan dan izin dari pihaknya.

“Pembagian bakul paman tanpa melibatkan pegawai kami.  Kemudian, juga tanpa sepengetahuan dan izin dari kami. Lebih lagi, bukan di dalam aula Dinas Pendidikan, tapi di halaman kantor Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Martapura,” terang Liana Penny melalui sambungan selular, Selasa (6/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan dia, Dinas Pendidikan Pemkab Banjar melalui ketua Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Martapura, Hernawai sudah menyampaikan surat pernyataan bahwa pembagian bakul paman tanpa sepengetahuan dan izin pihaknya.

“Saat pembagian bakul paman, kami semua sedang berada di aula Disdik Pemkab Banjar mengikuti acara GitaKu Manis dan tidak tahu ada kegiatan pembagian bakul paman diluar,” ucap dia.

Dipastikan dia, pembagian bakul paman tidak ada sangkutpautnya dengan Dinas Pendidikan maupun Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Martapura.

“Dalam surat pernyataan tersebut sangat jelas kegiatan pembagian bakul dengan alasan apapun tidak ada kaitannya dengan Dinas Pendidikan. Bahkan, memanfaatkan halaman kantor Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Martapura itu secara ilegal karena tanpa izin kami,” tutup dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *