Zairullah Ajak Generasi Muda Kokohkan Nilai Pancasila

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar meminta generasi muda agar memaknai Pancasila secara dalam.

Hal itu disampaikannya saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 secara virtual di Kantor Bupati kawasan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Jumat (1/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, esensi peringatan ini adalah bagaimana mempertahankan negara dengan komitmen dasar Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) dipimpin Presiden Joko Widodo, di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Tampak hadir Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Ketua DPR Puan Maharani. Kemudian Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sedangkan secara Virtual, seluruh Kepala Daerah dan jajarannya turut menyaksikan di kantor masing masing. Tak terkecuali Zairullah didampingi Wakil Bupati Muhammad Rusli.

Zairullah berharap agar seluruh generasi bangsa ini terus bertekad mengokohkan nilai Pancasila kedalam setiap prilaku di kehidupan bermasyarakat.

“Kalau itu kita terapkan, Insyaallah bangsa ini akan semakin sukses dan maju terutama persatuan akan semakin kokoh,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *