Wakapolda Kalsel Tekankan Penanganan Covid-19 Saat Kunjungi Tapin

Tapin, lenterabanua.com – Penanganan Corona Virus Diseas 2019 (Covid-19) menjadi perhatian dan atensi Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, SIK, MSi saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Tapin, Jum’at (15/10/2021).

Wakapolda melaksanakan lawatan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel. Diantaranya Irwasda, Karo Log, Karo SDM, dan Kabid Propam Polda. Mereka disambut Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, SIK, MH di Mapolres Tapin dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Wakapolda menyampaikan, kepada Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Tapin agar meningkatkan upaya-upaya penanganan Covid-19 dengan gencar melakukan vaksinasi.

“Angka kesembuhan Covid-19 yang sudah sangat baik agar dipertahankan. Apabila memungkinkan diharapkan nantinya Kabupaten Tapin dapat mencapai zero Covid-19,” terangnya.

 

Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono juga meminta agar seluruh personel menjaga nama baik institusi Polri. Khususnya Polda Kalimantan Selatan dan Polres Tapin pada umumnya dengan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang menyakiti hati masyarakat.

“Melayani dengan hati agar kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat betul-betul dirasakan oleh seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tapin,” pungkasnya.

Sementara sebelum kegiatan dimulai, rombongan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Tangan mereka disemprotkan dengan handsanitizer sebelum memasuki Aula Mapolres Tapin untuk melaksanakan Supervisi Kinerja Satwil Jajaran Polda Kalsel. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *