Vaksinasi Booster Berlaku Juga Bagi Pegawai Pemkab Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Selain lanjut usia, booster atau vaksin ketiga akan diberlakukan bagi pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah DR Ambo Sakka memimpin apel gabungan, di halaman Kantor Bupati di Perkantoran Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Senin (31/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Ini adalah amanat pemerintah yang harus kita jalankan dalam rangka lebih meningkatkan herd imunity masyarakat demi pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, vaksin booster ini tak terkecuali bagi seluruh ASN dan Non ASN. Sehingga dalam waktu dekat Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu akan bergerak kembali melakukan vaksinasi itu.

“Sebagaimana laporan yang masuk, yang terkena varian Omicron itu adalah orang yang baru saja datang dari luar daerah. Untuk itu kita harus tetap hati-hati, dan tetap jalankan aturan protokol kesehatan,” tukasnya.

Sehingga cukup beralasan, mengingat penyebaran Covid-19 masih belum sepenuhnya berhenti. Bahkan berdasarkan catatan Dinas Kesehatan sudah ada 11 orang yang diduga terkonfirmasi varian Omicron. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *