Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Diskominfo dan Dispersip Tanbu Siaran Keliling

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu, melaksanakan siaran keliling, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan itu dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran viru Covid-19 dan untuk memutus mata rantai penyebarannya serta PPKM level 4.

Bacaan Lainnya

Sasaran siaran keliling tersebut adalah disepanjang jalan Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, Pasar Minggu, Pasar Harian, Pasar Ampera, Pasar Sabtu, Pasar Kodeco serta jalan Plajau.

Siaran keliling tersebut disampaikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, bagi para pembeli di Pasar-pasar tersebut, pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda empat maupun roda.

Masyarakat diminta agar mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M, memakai masker apa bila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Kemudian menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, kalau tidak perlu jangan keluar rumah.

Diharapkan, kepedulian masyarakat demi memutus mata rantai dan penyebaran virus Covid-19 serta PPKM level 4 demi kesehatan, keselamatan keluarga dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu tercinta. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *