Terkesan Pelayanan Perpus Palnam, Kadisperindag Tabalong Pinjam 2 Buku

  • Kadisperindag Tabalong, Husin Ansari saat menerima kartu anggota sekaligus pinjam buku di Perpustakaan Palnam.

Banjarmasin, lenterabanua.com – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong, Husin Ansari acungi jempol atas upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel melakukan perubahan layanan yang semakin baik.

Ungkapan kagum itu disampaikan Husin Ansari saat berkunjung ke Perpustakaan Palnam di Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku terkesan dengan perubahan yang dilakukan Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani terhadap kemudahan pelayanan, sistem digitalisasi, dan kenyamanan bagi pengunjung Perpustakaan Palnam.

“Saya kaget melihat perubahan yang sangat luar biasa dan menurut saya ini adalah salah satu perpustakaan yang terbaik di Indonesia yang pernah saya lihat,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (23/10/2021).

Selain melihat langsung pelayanan perpustakaan umum dan anak, Husin juga tertarik menjadi anggota.

“Saya langsung pinjam dua buku yang berjudul Analisis Kebijakan Publik karya Solichin Abdul Wahab dan Buku Shalahuddin Al Ayyubi oleh Jhon Man,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani mengaku pihaknya terus berkomitmen meningkatkan kegemaran membaca di Kalsel.

Kiatnya melalui sinergi dengan berbagai pihak hingga langsung terjun ke lapangan sampai ke wilayah pelosok guna mendekatkan buku ke masyarakat.

“Beliau (Kepala Disperindag Tabalong) satu angkatan dengan saya saat Pelatihan Kepempimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VIII Tahun 2021. Jadi kenal, saya ajak mampir ke sini, saat tahu ada di Kabupaten Batola,” pungkasnya Nurliani. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *