Tarawih di Desa Tanete, dr Zairullah Respon Keinginan Masyarakat

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Rangkaian safari ramadan 1433 H Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar terus berlangsung. Kali ini usai buka puasa bersama di panggung utama Pantai Pagatan, dilanjutkan tarawih berjamaah di Desa Tanete, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (12/4/2022).

Di desa itu, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar dan pejabat SKPD melaksanakan Salat Tarawih bersama di Masjid An Nur.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tanete, Masrullah mewakili seluruh warga desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari itu ke desanya.

Ia berharap, kedatangan Bupati itu akan menambah kemudahan dalam menyelesaikan pembangunan Masjid An Nur yang sedang berlangsung.

Sementara Zairullah dalam sambutannya menanggapi harapan kepala desa. Bahkan Zairullah langsung memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti keinginan itu.

“Saya memiliki keinginan agar seluruh masjid yang ada di Bumi Bersujud bisa dibangun dengan baik dan megah,” ujar dr Zairullah.

Menurutnya, apabila masjidnya menjadi bangunan yang terbaik di desa itu, maka desa itu juga akan mendapati keberkahan.

Karena itu ia memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar keinginan itu dapat terwujud dan menjadi warisan bagi anak cucu generasi penerus di masa yang akan datang. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *