ASN Tanbu Diminta Memberikan Pelayanan Prima

Tanah Bumbu, lenterabanua.comASN Tanbu Diminta Memberikan Pelayanan Prima

PEGAWAI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diajak agar selalu aktif serta melaporkan terkait dengan kegiatan Sosial seperti adanya anak yatim, orang tua jompo, disabilitas yang butuh perhatian, adanya orang yang sakit serta penyakit sosial lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah DR Ambo Sakka saat menjadi inspektur apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Senin (20/6/2022).

“Kita semua harus menjadi pekerja sosial, karena nilai ibadahnya cukup tinggi. Sesuai dengan arahan bapak Bupati, jangan Sampai ada masyarakat Tanah Bumbu memerlukan bantuan tetapi tidak tersentuh oleh Pemerintah Daerah,” ujar Ambo Sakka.

Dia juga mengatakan, seluruh ASN dilingkungan Pemkab Tanah Bumbu, untuk terus meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Harus kita tunjukkan kepada masyarakat, bahwa Pemeritah Daerah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kalo urusan itu bisa selesai satu hari tidak usah menunggu dua hari, kalo urusan itu bisa selesai satu minggu tidak usah menunggu dua minggu, kalo bisa dipercepat kenapa diperlambat,” tegasnya

Dia juga menegaskan agar para ASN untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.

“Pesan saya kepada setiap Kabag maupun Kepala Dinas untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawainya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan,” tandasnya.

Diketahui, yang bertugas untuk pelaksanaan apel pagi tersebut yaitu dari Dinas Sosial dihadiri juga dari Pendamping PKH, TKSK dan Tagana. [kim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *