Silaturahmi Aparatur 2 Kecamatan Bersama Wabup Tanbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Aparatur SE kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Tengah dari Kepala Desa, BPD, RT mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli Sabtu (22/5/2021) lalu, di Gedung Serbaguna desa Batuah.

Dalam kesempatan itu, Muh Rusli menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan jajarannya yang berhadir, karena kegiatan ini merupakan kali pertama sejak dilantik menjadi Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bersyukur dan luar biasa di desa sudah memiliki gedung serbaguna yang cukup bagus, mudah mudahan semua desa di Kabupaten Tanah Bumbu kedepan akan memiliki gedung serbaguna,” kata Rusli.

Selain itu ia juga berharap pemerintah daerah akan memiliki gedung olah raga (GOR), seperti halnya desa Batuah. Karena hingga saat ini belum memiliki gedung untuk sarana olahraga.

“Oleh sebab itu saya mengajak semua kepala desa untuk senantiasa mendukung program pembangunan di kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi Serambi Madinah,” pintanya.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut kepala Dinas Ketahanan Pangan, Plt Kepala Dinas PMD, Camat Kusan Hilir, Camat Kusan Tengah dan seluruh kepala desa beserta jajarannya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *