Persit Kartika Dim 1022 Ziarah ke TMP Mattone, Dalam Rangka Apa?

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022, menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone Desa Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan ziarah dipimpin Ketua Cabang Dian Rahmat dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-76 Persit, Jumat (1/4/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Dian Rahmat mengatakan kegiatan ziarah ini bagian rangkaian memperingati HUT Persit.

“Kegiatan ziarah rombongan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit KCK,” ungkapnya.

Diterangkannya, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan berbagai macam kegiatan seperti Anjangsana ke Warakawuri, pemeriksaan IVA, berbagai perlombaan.

“Seperti lomba peragaan busana PSR, lomba menghias tumpeng dan kue, lomba senam kreasi dan lomba kerajinan tangan,” bebernya.

Ia berharap, diusia ke-76 Persit KCK menjadi organisasi yang lebih mandiri dan kreatif, namun tetap mengutamakan tugas utamanya. “Yakni mendukung suaminya yakni para Prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas demi keutuhan dan kejayaan NKRI,” pungkas Dian.

Setelah memanjatkan doa, rombongan mengakhiri kegiatan dengan tabur bunga di makam-makam para pahlawan itu. Tampak Dian Rahmat mengawali penaburan bunga dan diikuti ibu-ibu Persit lainnya. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *