Peduli Korban Banjir, Sekdes di Kabupaten Banjar Bagi Bantuan Sembako

Kabupaten Banjar, LENTERABANUA.COM – Ketua DPD Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Banjar, Jam’ani membagikan langsung puluhan paket sembako untuk membantu warga Desa Tambak Baru Kecamatan Martapura yang menjadi korban banjir.

“Kita kumpulkan dari bantuan para dermawan untuk membantu warga yang menjadi korban banjir,” kata dia melalui perpesanan instan Whatsapp, Senin (4/1/2021).

Ditambahkan dia, aksi ini merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan Sekdes di Kabupaten Banjar yang tergabung dalam organisasi Forsekdesi.

“Saya hanya mewakili semua sekdes di Kabupaten Banjar untuk menyerahkan bantuan ini. Yang pasti ini bentuk kepedulian dari semua kawan-kawan sekdes,” sambung dia.

Lebih lagi, dikatakan dia, akan terus membagikan bantuan untuk warga lainnya yang juga terdampak musibah banjir saat musim penghujan melanda.

“InsyaAllah, apabila bantuan dari para dermawan terkumpul lagi, kita akan kembali turun membagikan bantuan bagi warga terdampak banjir,” tutup kader muda NU Kabupaten Banjar ini.

Penulis : Heny Rifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *