Nor Fajri Siap Lanjutkan Perjuangan Aspirasi Masyarakat Usai PAW

  • Nor Fajri, Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Gerindra saat diambil janji dan sumpahnya di Rumah Banjar.

Banjarmasin, lenterabanua.com – Setelah sempat berkurang selama 2 bulan lebih, penghuni Gedung DPRD Kalsel akhirnya kembali lengkap 55 orang. Menyusul pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Gerindra, Nor Fajri.

Prosesi dipimpin Ketua DPRD Kalsel, Supian HK di Rumah Banjar, Kamis (28/10/2021). PAW menggantikan almarhum H Syahdillah, i legislator Kalsel dapil V (HSU, Balangan, dan Tabalong) yang meninggal 2 bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Usai dikukuhkan, Nor Fajri mengaku siap mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebagai Anggota Komisi I, saya akan mengikuti kunjungan kerja ke dalam daerah diakhir Oktober ini. Janjinya dan kemungkinan besar bulan selanjutnya saya akan berada di Komisi II,” jelas Nur Fajri.

Ia bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik terkait pertanian, perkebunan, maupun pertambangan.

Sementara Ketua DPRD Kalsel, Supian HK senang jumlah wakil rakyat di Rumah Banjar kembali lengkap. Ia berharap bisa menambah serapan aspirasi masyarakat.

“Aspirasi masyarakat harus didengar dan diperhatikan oleh wakil rakyat,” tegasnya.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor turut memotivasi anggota dewan yang baru dilantik, agar bisa bertugas sebaik mungkin.

“Kita mendoakan Anggota DPRD Kalsel yang baru dilantik dapat mengemban Amanah Dan menyerap Semua aspirasi masyarakat, dan mampu bekerja sama dengan anggota dewan lainnya,” pungkas Sahbirin. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *