Miris, Pemandu Lagi Karaoke Digilir 3 Pemuda

Tanah Bumbu, lenterabanua.comMiris, Pemandu Lagi Karaoke Digilir 3 Pemuda

TIGA pria asal Malang, Jawa Timur perkosa seorang pemandu lagu TR (19) secara bergiliran di dalam room karaoke V3 Family Sengalen di Jalan Pelabuhan CPO PT Sengalen Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, karena korban menolak dilayani.

Bacaan Lainnya

Kini, ketiga pelaku telah diringkus jajaran Satreskrim Polsek Batulicin untuk proses lebih lanjut. Ketiga pria tersebut diringkus di kos-kosannya di Gang Rama Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat.

Mereka diciduk Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 05.00 Wita saat mereka semua sedang terlelap tidur. Alhasil, saat digrebek itu mereka pun terkejut melihat kedatangan banyak polisi di kos-kosannya.

Mereka tak bisa berkutik dan langsung digelandang ke Mapolsek Batulicin. Mereka adalah Suwondo (34), Zaini (38) dan Agus Musolin (25), sudah mendekam dibalik sel jeruji besi milik Polsek Batulicin.

Kapolres Tanah Bumbu Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa, didampingi Kapolsek Batulicin Ipda Kusnin, membenarkan kasus ini, Kamis (14/7/2022).

“Para pelaku sudah kita tahan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Made.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *