Menang Pilkada Tanbu, Zairullah Dapat Ucapan Selamat Dari Ketum PKB Cak Imin

Bupati Tanah Bumbu Terpilih yang Juga Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar mengikuti pertemuan melalui aplikasi Zoom Meeting bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Selasa (15/12/2020)

BATULICIN, LENTERABANUA.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB),  Muhaimin Iskandar ucapkan selamat kepada Zairullah Azhar yang sudah berhasil memenangi kontestasi Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020.

”Selamat Pak Zairullah, sudah menang pilkada,” ucap dia saat menggelar pertemuan secara online melalu aplikasi Zoom meeting  bersama Ketua DPW PKB seluruh Indonesia, Selasa ( 15/12/2020).

Melalui pertemuan online tersebut, Cak Imin juga mempertanyakan hasil pilkada serentak di seluruh Indonesia kepada masing-masing Ketua DPW PKB yang daerahnya turut mengikuti pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada.

“Bagaimana dengan pilkada di daerah yang lain, apakah juga menang seperti Zairullah Azhar calon yang diusung PKB,” Tanya dia.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar berjanji akan segera melaporkan hasil Pilkada serentak di Kalimantan Selatan, termasuk hasil kemenangannya di Pilkada Tanah Bumbu secara langsung kepada Ketua Umum PKB di Jakarta.

“Saya juga akan menyampaikan secara langsung kepada Ketum PKB terkait komitmen menghadapi pemilihan anggota legislatif tahun 2024. Tentunya perolehan suara PKB di Kalimantan Selatan akan meningkat lagi dari pileg 2019,” janji dia.

Dalam kesempatan tanya jawab, Cak Imin juga menyinggung soal pengganti Zairullah Azhar sebagai senator di senayan adalah Heru Widodo, nomor urut dua di pileg 2019.

Bahkan, Heru belum lama ini sudah dilakukan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) sebagai anggota DPR-RI. Lebih lagi, Heru juga sudah datang ke Batulicin dan bertemu dengan Zairullah Azhar.

Didampingi anggota DPRD Kalimantan Selatan dari fraksi PKB, Hamsyuri, Bupati Tanah Bumbu terpilih periode 2021-2024, Zairullah Azhar mengikuti zoom meeting dengan para ketua DPW PKB se Indonesia, terlihat begitu menikmati zoom meeting dengan Ketum PKB  Cak Imin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *