Ketua Umum Minta Dukungan Bang Dhin Besarkan KORMI Kalsel

Banten, lenterabanua.com – Indonesia E-sport Associaton (IESPA), menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2021 di Banten, Selasa (14/12/2021). Kegiatan bertujuan memantapkan gerak dan langkah mencapai target konsolidasi yang diperlukan organisasi sesuai visinya.

Rakernas dibuka Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Hayono Isman di JHL Solitaire Serpong Banten. Turut hadir Ketua Umum IESPA Kalsel, M Syaripuddin.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Hayono sempat berdiskusi dengan M Syaripuddin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kalsel. Mereka membahas perkembangan olahraga rekreasi masyarakat ke depan.

Legislator yang akrab disapa Bang Dhin mendapat pesan dari Hayono untuk terus memberikan dukungan terhadap KORMI di daerah, khususnya di Kalimantan Selatan.

Hayono mengaku kagum dengan Bang Dhin dalam memimpin IESPA Kalsel. Menurutnya, Bang Dhin salah satu pemimpin muda yang all out dalam memajukan olahraga di daerah.

“Saya apresiasi kepada Bang Dhin yang mampu membangun komunikasi baik ke pemerintah provinsi dalam melaksanakan event sebagai upaya program pembinaan dan memasyarakatkan olahraga rekreasi di daerah,” ucapnya.

Ucapan Hayono disambut tepuk tangan Sekretaris NOC, Ferry J Kono dan beberapa tokoh esport nasional lainnya.

Salah satunya Plt Sekretaris Pengurus Pusat IESPA, Ibnu Riza. Ia mengamini jika figur Bang Dhin merupakan sosok yang luar biasa.

“Kalau Bang Dhin yang memimpin saya tidak ragu Pak,” ucap Ibnu Riza sembari memberikan isyarat kepada Hayono.

Mendapatkan pujian, Bang Dhin tampak tersipu. Namun ia menyampaikan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, kinerja IESPA Kalsel adalah Kerjasama semua pengurus.

“Saya bersyukur pengurus IESPA Kalsel aktif dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perkembangan esport di Banua,” ujarnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *