Lebah FC Tumbangkan Nusantara FC di Semifinal, Tantang Persegab di Final

Pertandingan semifinal piala Bupati Cup 2022 di lapangan 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir antara FC Lebah dan FC Nusantara.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 di lapangan 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu selalu menampilkan beragam cerita. Kali ini dibabak semifinal, dua tim sempat hampir diwarnai adu jotos antara pemain.

Bacaan Lainnya

Namun atas kesigapan panitia dan kemanan berhasil melerai dan menengahi perselisihan kedua tim. Yakni perseteruan antara FC Lebah dan FC Nusantara, Senin (21/3/2022).

Pertandingan sangat sengit ditampilkan selama 2×45 menit dengan hasil imbang skor 1-1. Kemudian dilanjutkan drama adu finalti. Hasilnya Lebah FC berhasil mengalahkan FC Nusantara 4-3.

Ketua panitia pelaksana Mahluki mengatakan pertandingan semifinal ini berjalan aman dan lancar

“Yang mana pada hari ini telah memasuki semi final antara FC Lebah dan FC Nusantara, dan yang menang pada hari ini akan memasuki babak final melawan FC Persegab,” tegasnya.

Dikatakannya, partai final akan mempertemukan FC Lebah melawan FC Persegab, Kamis 24 maret 2022 mendatang.

“Untuk kejadian selisih paham antar pemain dalam pertandingan sepak bola itu hal yang lumrah, dan alhamdulillah petugas keamanan dan panitia bisa melerai serta menengahi,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *