Kediaman Bupati Tanah Bumbu di Banjarmasin Dipenuhi Warga

Banjarmasin, lenterabanua.com – Tak hanya menerima silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu di kediamannya di Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat. Bupati dr Zairullah Azhar juga melaksanakan halalbihalal di kediamannya di Kota Banjarmasin dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1443 H kali ini.

Seperti tampak Rabu (4/5/2022), sejumlah warga dari berbagai kalangan datang pendopo kediaman dr Zairullah di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin. Ia menyambut masyarakat dengan suka cita didampingi isteri Wahyu Windarti.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi berlangsung dalam suasana yang sederhana dan tampak penuh keakraban. Diakui Zairullah, kegiatan ini untuk bersilaturahim, menyambung hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama.

“Namun yang paling penting dari semua ini adalah saling memaafkan,” ungkap Zairullah.

Oleh sebab itu, lanjutnya, ia mengajak kedepan harus terus bersatu dan bersama. Tidak ada lagi persoalan, kecuali bersama-sama menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, misi kedepannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hari-hari ini, sambung Zairullah, kita harus terus saling meningkatkan peran yang bisa diberikan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan khususnya kepada mereka-mereka yang membutuhkan.

“Setelah Ramadhan ini, kami akan menggelar rapat akbar dengan mengundang ulama, tokoh, dan warga secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah bagi mereka yang membutuhkan bantuan seperti orang miskin, orang cacat, anak yatim, janda, dan jompo,” tukasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *