Kasus Covid-19 Landai, Serbuan Vaksinasi Kian Kencang

Suasana serbuan vaksinasi yang digelar kerjasama Pemkab, Polres dan Kodim di Tanah Bumbu.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Melandainya kasus terpapar Covid-19 di Bumi Bersujud, tak berarti Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menghentikan upaya pencegahan dan pemberian imunitas tubuh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Justru, dengan kian menurunnya angka penderita Covid-19, semakin kencang kegiatan serbuan vaksinasi. Langkah ini bagian upaya Pemda mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian 100 persen vaksinasi.

“Kita akan terus laksanakan layanan vaksin, baik dosis pertama, kedua dan ketiga atau lanjutan booster,” kata Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Setia Budi, Minggu (17/4/2022) pagi.

Klaimnya bukan tanpa alasan. Indikator bisa dilihat dari layanan vaksinasi yang setiap hari digelar tanpa henti. “Kita gandeng mitra kerja institusi TNI/Polri tetap masif gelar serbuan vaksinasi,” ujarnya.

Misalnya menopang Tim Mobile Vaksinasi Kodim/1022/Tnb menyasar lokasi ibadah seperti mesjid untuk menyediakan layanan vaksin. Sehingga jamaah bukber dan tarawih berjamaah mendapatkan kesempatan untuk bervaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *