Jaring Taruna, STIP Jakarta Sosialisasi Penerimaan di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, kampus pendidikan kedinasan afiliasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sosialisasi penerimaan taruna di Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan dipusatkan di Aula SMA Negeri 1 Simpang Empat. Tujuannya untuk menjaring siswa-siswi Bumi Bersujud untuk menjadi taruna dan taruni di STIP tersebut.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi penerimaan taruna STIP Jakarta ini menggandeng Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu. Kemudian mengundang seluruh kepala sekolah SMA/SMK sederajat di Bumi Bersujud.

Menurut Plt Kepala Sub Bagian Tenaga Pendidikan STIP Jakarta, Baihaqi selama ini hanya Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru yang belum pernah masuk daftar untuk taruna-taruni Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran. Sehingga pihaknya inisiasi untuk menggelar sosialisasi ini

“Harapannya alumni SMA dan SMK di Bumi Bersujud berminat bergabung dan menempuh pendidikan di sekolah kedinasan milik Kementerian Perhubungan RI ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *