Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan, Dandim 1022/TNB ‘Ngodim’

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han) punya cara unik dalam berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung.

Seperti yang dilakoninya bersama warga Desa Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu Senin (7/2/2022). Didalam Pendopo Desa Teluk Kepayang, Letkol Cpn Rahmat Trianto ‘ngopi’ bareng sembari diskusi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dirajut dalam Ngobrol Bersama Dandim (Ngodim). Dandim mengatakan, kegiatan tersebut adalah sarana untuk menjalin komunikasi dengan warga dengan suasana yang santai.

“Ngodim adalah cara yang dari awal saya menjabat sebagai Dandim untuk menjalin komunikasi dengan warga secara langsung,” ujarnya.

Hal ini, ungkapnya, karena ia berkeinginan warga dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah dalam situasi dan kondisi yang santai dan nyaman.

“Teluk Kepayang adalah kecamatan pemekaran, sehingga perlu banyak hal yang harus dilakukan,” terangnya.

Karena itu, sambungnya, perlu orang-orang terpilih yang memiliki semangat untuk berbuat demi memajukan Kecamatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat membantu terwujudnya hal tersebut,” pungkas Dandim.

Turut hadir Anggota DPRD Tanah Bumbu H Basaluddin Salem, Camat Teluk Kepayang H Joni Suwarno, SSos, MIP, para Kepala desa di Kecamatan Teluk Kepayang serta perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Dalam Ngodim, banyak hal yang dibahas dan didiskusikan. Terutama terkait isu-isu yang mengemuka ditengah masyarakat setempat. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *