Dandim 1022/Tnb Bantu Korban Kebakaran di Teluk Kepayang

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Musibah kebakaran melanda permukiman warga Desa Darasan Binjai RT 01 Dusun 01, tepatnya Jl Al Istiqomah Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu, belum lama tadi.

Dalam kejadian itu dua rumah warga menjadi korban keganasan si jago merah. Yakni milik Ahmad Efendi (49) dan M Rizal Disauffi (18). Diduga penyebab kebakaran berasal dari lilin, karena saat kejadian listrik padam. Sehingga salah satu korban menyalakan lilin.

Bacaan Lainnya

Guna meringankan beban koran, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han) memberikan bantuan saat menyambangi lokasi, Senin (7/2/2022). Dandim memberikan bingkisan dan sejumlah bantuan sebagai tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menerima musibah.

“Musibah kebakaran ini adalah ujian dari Allah SWT, jadi untuk korban agar lebih sabar dan tabah dalam menghadapi semuanya, yakin dan percaya dibalik semua ujian ada rahasia yang disiapkan Allah,” ucap Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Menurutnya, rahasia itu diyakini untuk meningkatkan derajat umatNya jika ikhlas dalam menjalani semua ujian yang diberikan.

Terpantau, pasca kebakaran tampak korban sementara tinggal ditenda karena hingga saat ini belum ada bantuan untuk membangun kembali rumah yang telah ludes terbakar. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *