Irjenpol Rikwanto Lantik AKBP Sigit Hariyadi Sebagai Kapolres HST

Banjarmasin, lenterabanua.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST).

Upacara ini dilaksanakan di Rupatama Polda Kalsel dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto, SH, MHum, Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Yakni Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK mendapat promosi jabatan sebagai Kabagstrajemen Ro Rena Polda Kalsel. Penggantinya Kapolres HST yang baru AKBP Sigit Hariyadi, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Kalsel.

“Kepada pejabat baru, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, saya berharap bahwa Pejabat Baru yang ditugaskan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh Pejabat Lama,” ucap Kapolda Kalsel.

Jenderal Bintang Dua ini mengingatkan semua jajarannya, agar bisa menunjukan prestasi dan kinerja. Serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi. Sehingga, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Tunjukan prestasi dan kinerja, dimanapun kalian bertugas, serta jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi,” pintanya.

Kegiatan digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Hanya dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel.

Selain itu tampak Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar, Kapolres Tanah Laut dan Kapolres Barito Kuala.

Upacara Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021. *ril

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *