HUT XIX Kabupaten Tanah Bumbu Dihadiri Pejabat Karir Asal Bumi Bersujud

Suasana panggung VIP perayaan HUT XIX Kabupaten Tanah Bumbu di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin dihadiri pejabat tinggi asal Bumi Bersujud.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Pemkab Tanah Bumbu merayakan Hari Jadi Kabupaten XIX di halaman kantor Bupati, Jumat (8/4/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan puncak itu dihadiri sejumlah pejabat provinsi dan kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Selatan. Mereka sebagian besar pejabat yang asli dari Bumi Bersujud.

Diantara Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Anwar Rizali, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin, Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Sekda Kabupaten Kotabaru, Said Akhmad.

Menariknya mereka yang membaur dengan Bupati dr Zairullah Azhar dan Wabup Muhammad Rusli itu adalah mantan pejabat tinggi Tanah Bumbu yang kini berkarir diluar kabupaten dengan posisi penting di pemerintahan daerah.

Roy Rizali ini misalnya, sebelumnya pindah ke Pemprov terakhir kali menjabat sebagai Kadis PUPR Tanah Bumbu. Kemudian Muhammad Syaripuddin pernah menjadi legislator Bumi Bersujud, hingga akhirnya mengantarkan dirinya sebagai wakil ketua di Rumah Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *