Halal Bihalal Para Tokoh Wanita Bumi Bersujud

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Masih dalam suasana lebaran, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Bumbu gelar halal bihalal, di Gedung Sekretariat PKK Jalan Transmigrasi Km 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan juga sekaligus menjadi pertemuan rutin bulanan. “Sebagai pembuka kami sampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus serta anggota,” kata Wakil Ketua II GOW Tanah Bumbu, Hj Darwati.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Tanbu ini menjelaskan, kegiatan juga menggandeng Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Cabang Tanah Bumbu. Ia sendiri menjabat sebagai ketua.

“Bahwa BKMT merupakan kesatuan yang baru saja dibentuk dalam kurang lebih 7 bulan yang lalu, dan dilantik Bupati Tanah Bumbu,” terangnya.

Kehadiran BKMT sejak 41 tahun silam, di inisiasi Ketua Prof Dr Tutty Alawiyah, mantan Menteri Peranan Wanita era Presiden Soeharto. BKMT bertujuan menanungi wanita bermajelis.

Secara garis besar, pengurus di Kalimantan Selatan melihat di Tanah Bumbu mempunyai banyak majelis-majelis taklim untuk disatukan dalam BKMT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *