Sambut Hari Kearsipan, Zairullah Bagikan Penghargaan Untuk 17 SKPD

Prosesi Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan 17 SKPD yang mendapatkan nilai terbaik dalam hal pengawasan kearsipan.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar memberikan penghargaan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Tanah Bumbu terbaik dalam hal pengawasan kearsipan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kearsipan ke-51. Giat dilaksanakan usai apel dihalaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin, Senin (23/5/2022).

Saat penyerahan penghargaan bupati dr Zairullah Azhar didampingi Sekda DR Ambo Sakka. “Ada 17 SKPD yang menerima penghargaan,” sebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Yulia Rahmadani.

Dikatakannya, penghargaan diberikan terhadap hasil pengawasan kearsipan tahun 2021. Setidaknya, ada tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni SKPD yang memperoleh hasil memuaskan, hasil baik, dan hasil cukup.

Yulia berharap dengan adanya penghargaan ini memotivasi SKPD lainnya sehingga pengawasan kearsipan SKPD menjadi lebih baik lagi kedepannya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *