Hadapi Penilaian Evaluasi, Dinas P3AP2KB Tanbu Gelar Pertemuan

Tanah Bumbu, lenterabanua.comHadapi Penilaian Evaluasi, Dinas P3AP2KB Tanbu Gelar Pertemuan

DINAS Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pertemuan percepatan penurunan stunting, Kamis (16/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Pertemuan itu sekaligus membicarakan persiapan penilaian evaluasi Tim Koordinasi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting (KP2S),” ungkap Kepala Dinas P3AP2KB, Hj Narni.

Menurut Narni rencananya jadwal penilaian akan dilaksanakan Senin 20 Juni 2022 mendatang. “Juga membahas terkait pelaksanaan evaluasi aksi 1 hingga 4 yang harus sudah di input ke sistem Kementerian Dalam Negeri,” imbuhnya.

Namun, lanjutnya, masih belum semua SKPD bisa menyelesaikannya. “Kami juga menyosialisasikan dan mengenalkan bahwa selain tim TP2S, ada juga Tim Audit Stunting,” lanjutnya.

Nanti, sambungnya, tim audit stunting ini kita akan membahas secara berkala empat kali setahun. “Status kasus stunting yang ada dari puskesmas, yang merupakan hasil temuan tim pendamping keluarga akan diangkat ke tingkat kabupaten untuk dibahas,’ bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *