DPRD Kalsel Berharap, 2024 Modal Bank Kalsel Capai Rp3 Triliun

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Komisi II DPRD Kalimantan Selatan berharap, mitra kerjasama Bank Kalsel mampu memenuhi target memiliki modal Rp3 Triliun, diakhir 2024 mendatang. Hal itu untuk memenuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Harapan itu diungkapkan Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo, saat melaksanakan monitoring ke Bank Kalsel Cabang Pembantu Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (3/9/2021). Kegiata ini sebagai bentuk perhatian legislatif dalam meningkatkan kinerja mitra kerjanya,

Bacaan Lainnya

“Kedepannya kami akan lebih sering mengunjungi kantor-kantor Cabang pembantu yang ada di Kalimantan Selatan dengan harapan Bank Kalsel dapat meningkatkan laba sehingga deviden bertambah,” ucap Imam.

Dikatakannya, Bank Kalsel harus mencapai modal Rp3 triliyun. Sedangkan sekarang masih Rp1,8 triliyun yang berarti kekurangan sekitar Rp1,2 triliyun dan ini harus terpenuhi pada 31 Desember 2024.

Suasana Kunjungan Komisi II DPRD Kalsel ke Bank Kalsel Cabang Pembantu Satui, Kabupaten Tanah Bumbu

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin juga mengharapkan Bank Kalsel mampu tumbuh dan berkembang dalam dunia perbankan di Kalimantan Selatan.

“Bank Kalsel milik daerah yang kita harapkan capaian kinerjanya harus bisa bersaing. Selain itu juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita di Kalimantan Selatan,” kata legislator yang akrab disapa Bang Dhin ini.

Sementara Kepala Cabang Batulicin, Aziz Nurhakim menyampaikan apresiasi atas lawatan Komisi II DPRD Kalsel. Menurutnya mitra kerja Bank Kalsel ini selalu aktif melakukan kunjungan ke cabang di Tanah bumbu.

“Tentu kami senang sekali atas kunjungan ini dan mengucapkan terima kasih. Hal ini menambah motivasi kami dalam malaksanakan tugas dan fungsi kami,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *