Beruntung, Tanah Bumbu Dapat Hibah 270 PJU Tenaga Surya dan 16 Titik Sumur Bor

Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar menandatangani naskah hibah 270 PJU tenaga surya dan 16 titik sumur bor dari Kementerian ESDM RI di Hotel Ambarrukmo, DI Yogyakarta, Rabu (23/3/2022) kemarin.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Direktorat Jenderal (Ditjen) Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, memberikan hibah kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Yakni berupa sumur bor dan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS). Penanda- tanganan BAST dan naskah hibah dihadiri Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar di Hotel Ambarrukmo, DI Yogyakarta, Rabu (23/3/2022) kemarin.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) H Ansyari Firdaus yang turut menyaksikan penandatanganan mengatakan Tanah Bumbu menerima sebanyak 16 titik sumur bor dan 270 PJU-TS.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian ESDM. Karena bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Bersujud,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *