Rebutan IKP Bergulir, Dewan Kota Dukung Pemko Banjarmasin

Pernyataan sikap resmi semua fraksi DPRD Kota Banjarmasin yang sepakat mendukung Pemko Banjarmasin melayangkan gugatan judicial review diserahkan Ketua Dewan Harry Wijaya kepada Wali Kota Ibnu Sina dalam paripurna pengambilan keputusan, Kamis (24/3/2022).

Banjarmasin, lenterabanua.com – Upaya Pemko Banjarmasin melayangkan gugatan judicial review mendapat dukungan seratus persen fraksi parlemen. Pernyataan resmi dewan itu terlihat dalam paripurna pengambilan keputusan yang digelar di DPRD Kota Banjarmasin, Kamis (24/3/2022).

Bacaan Lainnya

Bulatnya suara seluruh fraksi ini menurut Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya menunjukan, dukungan legislatif terhadap Pemko Banjarmasin yang ingin mengembalikan Banjarmasin sebagai Ibu Kota Provinsi Kalsel. “Hasil keputusan ini bentuk dukungan dewan terhadap pemko,” katanya.

Meski sudah diundangkan, bukan berarti tak ada lagi solusi yang bisa dilakukan, kita masih punya kesempatan. Harry mengajak Pemko bersama dewan berjuang bersama. “Intinya Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing,” ucapnya.

Mengenai mekanismenya, Harry mengatakan menyerahkan kepada Pemko Banjarmasin. “Mekanismenya pemko,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *