Banjir di Kalsel, Sekjen Gerindra Kirim Truk Berisi Bantuan

Kabupaten Banjar, LENTERABANUA.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani boyong delapan truk berisi bantuan untuk warga korban banjir di Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan.

“Delapan truk bantuan ini untuk meringankan beban warga korban banjir di Kalsel,” kata Ahmad Muzani didampingi anggota DPR RI, Prasetyo Hadi, Iwan Kurniawan dan Muhammad Nur di kantor DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan, Rabu (27/1/2021).

Ahmad Muzani kemudian menyalurkan langsung dengan memboyong dua truk berisi bantuan untui warga Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut.

“Partai Gerindra adalah partai yang terus berusaha membantu rakyat. Dimana kita merasakan apa yang rakyat rasakan,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan, Abidin membeberkan truk-truk berisi bantuan ini akan langsung dibagikan ke warga terdampak banjir yang memang sangat memerlukan.

“Semua truk bantuan ini berisi obat-obatan, sembako, pakaian hingga air minum untuk korban terdampak banjir,” terang dia usai menerima penyerahan bantuan secara simbolis dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Penulis : Pratiwi

Editor : Apri Mohammad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *