Aksi Prajurit Koramil Kusan Hilir Percantik Masjid

Tanah Bumbu, lenterabanua.comAksi Prajurit Koramil Kusan Hilir Percantik Masjid

HUT Kodam VI/Mulawarman benar-benar menjadi momentum prajurit TNI AD dibawah komando Kodim 1022/Tanah Bumbu untuk memberikan kontribusinya bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Salah satunya yang dilakukan prajurit Koramil 1022-02/Kusan Hilir menggelar kegiatan pembersihan fasilitas umum. Yakni mempercantik Masjid Al Jami di Kelurahan Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (15/7/2022).

Karya Bakti ini menggandeng warga sekitar, dengan membersihkan bagian masjid mulai dari teras hingga karpet masjid dibersihkan dengan optimal. Kegiatan dipimpin Danramil 1022-02/Khi, Letda Inf Haris Muda Nasution.

Menurut Danramil, pihaknya menerjunkan tim gabungan dari Koramil, pengurus masjid dan warga sekitar membersihkan serta merapikan masjid hingga siap dipergunakan untuk melaksanakan ibadah salat Jumat.

“Kegiatan Karya Bakti pembersihan Fasilitas Umum dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman,” ucapnya.

Pihaknya, sambungnya, melaksanakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam membangun sinergi. Selain itu memaknai peringatan HUT Kodam VI/Mlw dengan karya bakti.

“Pembersihan tidak hanya pada lantai dan teras masjid, karpet pun kita bersihkan, dengan harapan umat Islam yang akan melakukan ibadah merasa lebih nyaman” pungkas Danramil. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *