Program Jumat Berbagi Polsek Satui Terus Berlanjut

Tanah Bumbu, lenterabanua.comProgram Jumat Berbagi Polsek Satui Terus Berlanjut

AKSI kemanusiaan dan sosial jajaran Polsek Satui, Kabupaten Tanah Bumbu melalui program Jumat Berkah terus konsisten dilaksanakan. Diantaranya menggandeng relawan dari masyarakat dan PT Arutmin Indonesia.

Bacaan Lainnya

Seperti kali ini, Polsek Satui membagikan sebanyak 400 nasi bungkus secara gratis kepada warga dan pengendara yang melintas didepan Kantor SCC PT.Arutmin Indonesia Desa Sungai Cuka, Jumat (17/6/2022).

Kapolsek Satui, Iptu Hardaya mengatakan, aksi ini rutin dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. “Ini bagian dari kepekaan kami dan rasa kepedulian terhadap masyarakat di sekitar,” ucapnya.

Hardaya menyebutkan program ini sudah berjalan sejak sebelum Ramadan lalu. “Ketika bukan puasa kami menggantinya dengan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka,” lanjutnya.

Ia mengaku, kegiatan ini penuh makna. Selain berbagi kepada warga yang membutuhkan, juga untuk menjaga sinergitas dengan elemen masyarakat tetap terjaga.

“Program ini juga membantu usaha warga setempat. Karena nasi bungkus kami beli dari pedagang yang ada di sekitar Satui,” sambungnya.

Kapolsek berharap, aksi mereka menjadi inspirasi bagi pihak lainnya untuk melakukan kegiatan serupa. Sehingga muncul rasa kepedulian antar sesama sekaligus menjaga situasi keamanan yang aman dan nyaman. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *