Ajak Bersatu Membangun Tanbu, Risdianto: Kebersamaan Kunci Suksesnya!

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Staf khusus bidang pencegahan korupsi Pemkab Tanah Bumbu, H Risdianto Haleng mengajak semua elemen di Bumi Bersujud, untuk bersatu dalam upaya menyukseskan pembangunan. Alasannya, kebersamaan menjadi salah satu pondasi kunci keberhasilan.

“Kita tidak akan bisa mengerjakan sesuatu yang besar tanpa ada kebersamaan, untuk itu keberhasilan pembangunan, perlu komitmen kebersamaan untuk sama-sama mencapai tujuan,” kata Risdianto Haleng belum lama tadi di Batulicin.

Bacaan Lainnya

Menurut Panglima Laskar Borneo ini, kebersamaan itu penting karena setiap elemen punya kapasitas dan kemampuan serta tanggung jawab dan peran masing-masing. Terlebih melalui ide-ide dan gagasan yang cemerlang berpeluang menjadi tombak keberhasilan.

“Karena ini semuanya saling berkesinambungan, semua diharapkan dapat berperan aktif,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia berkesempatan menyambangi kantor Dinas PMD Tanah Bumbu. Selain melakukan silaturahim, menurutnya, ia juga menyampaikan dukungannya untuk percepatan pembangunan, karena dinilainya PMD ini adalah ujung tombak pemerintah.

Dengan pembinaan stakeholder ini, harapkan desa bisa maju, sehingga masyarakat pun sejahtera.

“Banyak hal yang dibicarakan, terkait strategis-strategis pembangunan intinya kita dukung pemerintah agar Tanah Bumbu lebih maju kedepan,” pungkasnya.

Sementara Plt Kepala Dinas PMD Tanah Bumbu, Samsir merespon positif kunjungan H Risdianto Haleng. Samsir yang juga Camat Batulicin ini, mengaku banyak mendapatkan wawasan dan pengetahuan mengemuka melalui sharing mereka.

“Kalau kebersamaan terus tercipta, banyak dampak yang didapat, tentunya pertumbuhan ekonomi menuju masyarakat adil dan makmur dapat terwujud,” tuturnya.

Ditambahkannya, terkait bagaimana sinergitas dan kebersamaan harus terus dibangun, disebutkannya, memang diperlukan guna membangun Bumi Bersujud ini menuju serambi Madinah. Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *