Wartawan Senior Emer Sueb Berpulang, Zairullah Turut Berduka

  • Bagikan

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Dunia jurnalistik kabupaten Tanah Bumbu berduka. Seorang wartawan senior Bumi Bersujud, Emer Sueb Berpulang ke Rahmatullah, akibat penyakit yang dideritanya, kanker usus diusianya ke 51 tahun.

Almarhum meninggal dunia Rabu (21/4/2021), tepat diperingatkan Hari Kartini. Atas berita duka ini, Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar turut berbelasungkawa dan berduka cita.

“Atas nama pribadi dan kepala daerah, saya mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya dan semoga amal baik alhamarhum diterima Allah SWT,” kata Zairullah, Rabu (21/4/2021).

Menurut Jali, kakak ipar almarhum Emer Sueb meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WITA, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Sari Mulia Banjarmasin.

Dan selama dirawat, Emer Sueb dua kali bolak balik ke Banjarmasin – Pagatan.
Melihat kondisi semakin kritis, pihak keluarga mantan kontributor SCTV biro Tanah Bumbu itu dibawa balik ke rumahnya di Pagatan, kecamatan Kusan Hilir.

Masalahnya, tanda-tanda untuk sembuh hampir tidak ada sama sekali.

“Penyakit radang usus almarhum sudah menggerogoti jantungnya,” ungkap Jali.

Sebelum disholatkan di masjid Al Jami Pagatan, Kusan Hilir, terlihat sejumlah seprofesi almarhum melayat. Mereka juga salat jenazah untuk selanjutnya mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, di pemakaman komplek raja Pagatan.

Tampak hadir Kadis Kominfo Ardiansyah, Kadis Pertanian Faurazi Akbar, dan Kadis PUPR Tanah Bumbu Ansyari Firdaus. Tim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *