Turnamen Sepakbola AMNESIA U-12 di Kotabaru, SSB Garuda Mulia Juara

Kotabaru, lenterabanua.com – Sebanyak 10 tim sepakbola di Kabupaten Kotabaru, Kalsel mengikuti turnamen Sepakbola AMNESIA U-12 Program Series, Minggu (23/01/2022). Gelaran berlangsung di Stadion Bamega Kotabaru.

Ke 10 tim yang terlibat diantaranya, Alif FC, Garuda Salino Academy, Kotabaru FC, Garuda Mulia Academy, SSB Spinz, SD Eka Tjipta Cantung, Bayer Tim, Generasi Fc, SSB Ranu United dan SSB Bhayangkara Pamsel.

Bacaan Lainnya

Menurut Founder Yayasan AMNESIA, Muhammad Syaripuddin SE, MAP, gelaran turnamen dilakukan untuk menyaring dan menggali bibit bibit berbakat pemain sepakbola usia dini.

“Turnamen sepakbola U-12 ini juga telah digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, Tanah Laut, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Banua Anam,” ungkap legislator yang akrab disapa Bang Dhin ini.

Setiap anggota klub sepakbola terang Bang Dhin, akan kita pilih dan seleksi untuk kemudian kita bentuk menjadi 1 Tim solid yang nantinya akan laga persahabatan (sparing fartner) dengan tim lain di Jakarta.

Setelah melalui permainan yang cukup melelahkan, akhirnya pada turnamen tersebut tampil sebagai Juara Pertama adalah Garuda Mulia Academy yang mengalahkan SSB Ranu United dengan adu finalti.

Bang Dhin langsung menyerahkan Piala untuk Juara Turnamen AMNESIA U-12. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *