Tim Supervisi STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, lenterabanua.com – Tim Supervisi dan Penelitian STIK Lemdiklat Polri mengunjungi Polresta Banjarmasin menerima kunjungan.

Kedatangan tim yang dipimpin Wakil Ketua Bidang PPITK STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Sofyan Nugroho, SH, MSi, MH disambut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH.

Bacaan Lainnya

Agenda supervisi yang mengangkat tema Sinergitas Polri dan lembaga Formal – Non Formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas itu berlangsung di Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Kamis (11/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh personil Polri, namun ada Responden dari Lembaga Formal dan Non Formal.

Yakni, Pejabat Utama Polresta
Banjarmasin unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, serta Kabupaten Batola, Wakapolres Batola dan Kabag Ops Polres Batola turut hadir dalam acara tersebut

Selain itu juga hadir perwakilan LKBH Kota Banjarmasin, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjarmasin serta LSM Pemerhati Korupsi Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Wakapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat datang kepada tim dan tamu undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan ini.

“Tim akan mengumpulkan data dengan cara penelitian terhadap pencegahan Korupsi dan sinergitas antara Polri dengan lembaga formal dan non formal,” papar AKBP Sabana.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Ketua Tim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Banjarmasin yang telah bersedia membantu dan menyiapkan acara pada hari ini.

“Kami disini bertujuan untuk mengumpulkan data dan tanggapan Bapak Ibu sekalian terkait dengan pencegahan Korupsi di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Batola sebagai bahan penelitian kami,” jelas Brigjen Pol Drs Sofyan Nugroho.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan pendalaman materi yang mana sebelumnya juga dilaksanakan penyerahan cendramata oleh Wakapolresta Banjarmasin Kepada Ketua Tim.

Begitupula sebaliknya Tim Supervisi dan Penelitian STIK Lemdiklat Polri memberikan kepada Polresta Banjarmasin dan Polres Barito Kuala. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *