Tim Penilai Penurunan Stunting Provinsi Terjun ke Tanbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.comTim Penilai Penurunan Stunting Provinsi Terjun ke Tanbu

KABUPATEN Tanah Bumbu mendapatkan kunjungan dari Tim Penilai Kinerja Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 2021 Provinsi Kalsel, Senin (20/06/2022) di ruang rapat Bersujud, Kantor Bupati.

Bacaan Lainnya

Kehadiran tim ini untuk melakukan penilaian dan konfirmasi langsung kepada SKPD terkait unsur Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten.

Koordinator Tim Penilai Konvergensi Provinsi Agus Linar Sinaga mengapresiasi atas sambutan jajaran TP2S dan SKPD terkait lingkup Pemkab Tanah Bumbu, hadir dengan formasi lengkap.

“Kami senang melihat semuanya sudah siap untuk penilaian. Nampak ada kebersamaan, ada aura positif dalam melaksanaan program penurunan stunting,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, tim akan memverifikasi dan melihat kembali kesesuaian dengan apa yang sudah dipaparkan dalam presentasi sebelumnya secara virtual beberapa waktu sebelumnya. “Kami ingin tahu upaya tim dalam mendukung aksi penurunan stunting,” tukasnya.

Sementara Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TP2S) Hj Wahyu Windarti Zairullah yang juga Ketua TP PKK Tanbu antusias menyambut rombongan tim penilai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *