Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1022/Tnb Beraksi Ditengah Puncak HUT Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Serbuan vaksinasi Covid-19 oleh tim mobile Kodim 1022/Tanah Bumbu kian masif digelar. Kali ini kegiatan digelar dengan menggandeng Pemkab Tanah Bumbu, Jumat (8/4/2022) sore.

Servak dipusatkan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jalan Dharma Praja Pondok Butun, Kecamatan Batulicin, ditengah rangkaian perayaan HUT ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

Bacaan Lainnya

Dalam serbuan itu, menyasar suntikan vaksin dosis pertama, kedua maupun vaksin booster. “Usai berhak pulang membawa bingkisan berupa paket sembako dari Pemprov Kalimantan Selatan yang disalurkan Pemkab setempat,” kata Pjs Pasi Ops Dim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto.

Menurut Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, kegiatan ini selain memperingati HUT Kabupaten Tanah Bumbu, juga untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi Covid-19 di wilayah Bumi Bersujud.

“Tim Mobile Vaksinasi Kodim Tanah Bumbu melakukan kerjasama dengan berbagai pihak demi menyukseskan vaksinasi Covid-19, kali ini dengan Pemkab Tanah Bumbu beserta nakesnya,” lanjutnya.

Kemudian, ucapnya, untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pencapaian target vaksinasi Covid-19, tim mobile melibatkan tenaga kesehatan dari beberapa Puskesmas di Bumi Bersujud. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *