dr Zairullah Safari Ramadan Dengan Pengurus PKB Kalsel di Banjarmasin

Banjarmasin, lenterabanua.com – Sambut bulan suci ramadan, Ketua DPW Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zairullah Azhar mengelar safari kesejumlah kota di Kalimantan Selatan.

Kali pertama Zairullah menggelar safari yang diisi buka puasa bersama dan menderngarkan tausyah agma di Banjarmasin, Sabtu (9/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Kali ini saya bersama pengurus partai dan para akademisi mengadakan buka puasa bersama, mempererat silaturahmi,” kata dia setelah buka puasa di salah satu hotel di Jalan A Yani Banjarmasin.

Bupati Tanah Bumbu ini juga mengatakan, setelah safari di Banjarmasin ia akan menggelar hal serupa di Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala untuk menyapa para loyalis partai disana.

“Saya mulai di Marabahan, Banjarbaru, Martapura, Rantau kemudian buka puasa di Rantau dan salat tarawih di Barabai,” kata Zairullah.

Ia berharap pada para kader partai PKB yang kini duduk di kursi kepala daerah atau pun anggota dewan dapat berkontribusi dengan berbagi dibulan suci ramadan.

Hal itu dia maksud untuk meningkatkan pahal dan keberkahan bersama masyarakat yang ada di daerah.

Selain itu kata dia, dengan berbagi dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan dengan masyarakat yang membutuhkan. [zal]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *