Tiga Penghargaan Bagi Jajaran Polres Tanah Bumbu

Banjarmasin, lenterabanua.com – Tiga Predikat Bagi Jajaran Polres Tanah Bumbu

MEMBANGGAKAN. Kepolisian Resor Tanah Bumbu berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dan terbanyak dibanding polres lainnya di Kalsel.

Bacaan Lainnya

Yakni juara I lomba kebersihan dan semarak dalam menyambut hari Bhayangkara untuk Mako dan asrama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kemudian juara III dalam lomba kearifan lokal melalui pendekatan seni budaya dalam rangka peringatan ke-76 Hari Bhayangkara tahun 2022,” ucap Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasubag Humas AKP H Iberahim Made Rasa, Rabu (6/7/2022).

Terakhir, kata Made, penghargaan bagi anggota Polsek Mantewe Polres Tanah Bumbu, Briptu Hedi Pratama Putra kategori memiliki dan mengelola panti asuhan sendiri.

“Ketiga penghargaan ini kado istimewa dimoment HUT Bhayangkara bagi Polres Tanah Bumbu,” ujarnya.

Dijelaskannya, penghargaan ini diserahkan langsung Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Polisi Drs Rikwanto kepada Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo serta Briptu Hedi Pratama Putra di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Rabu (6/7/2022) pagi.

“Pesan Kapolres, agar anggota Polres Tanah Bumbu mampu mempertahankan predikat dan prestasi yang sudah diukir. Kedepan jajaran bisa termotivasi untuk berinovasi dan berkarya sehingga kembali menorehkan prestasi di bidang lain,” pungkasnya.

Selain Kapolres dan anggota Polres Tanah Bumbu, sejumlah anggota Polri juga mendapat apresiasi atau pepenghargaan dari Polda Kalsel. Seperti Kapolres Kotabaru bersama anggotanya, Kapolres Banjar, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Hulu Sungai Tengah serta anggota Polres Tapin atas prestasinya. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *