Tanah Bumbu Menanti SK PPPK

Kepala BKPSDM Tanah Bumbu, Rusdiansyah saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Proses pendatanganan surat keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Bupati Tanah Bumbu sudah selesai 100 persen diverifikasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, di Tanah Bumbu formasi PPPK ada dua jenis, yaitu guru dan non guru atau teknis. Jumlahnya tercatat ratusan, dan jumlah itu pula yang dinyatakan lulus seleksi masih menungu kabar.

“Sedangkan untuk kategori guru ada sekitar 500 orang, dan ada beberapa orang dalam tahap usulan sudah diverifikasi BKN. Namun juga ada yang sudah disetujui, tapi masih ada beberapa orang persyaratannya masih belum sesuai apa yang diminta dari BKN Kalsel,” kata Kepala BKPSDM Tanah Bumbu, Rusdiansyah, Rabu (11/5/2022) di ruang kerjanya.

Rusdiansyah menambahkan, berkas tersebut diterima balik lagi dengan catatan harus dilengkapi ulang, dan ini harus dikomunikasikan dengan bersangkutan untuk melengkapi hal tersebut, untuk selanjutnya dikirim lagi via aplikasi.

“Kalau memang verifikasinya sudah lengkap, baru terbit kita cetak, dan untuk surat keputusannya kita serahkan nanti secara langsung. Tapi mungkin untuk penyerahan tahap pertamanya untuk Non Guru 100 persen yang sudah selesai,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *