Perkembangan Covid-19 Tanah Bumbu : Pasien Corona Bertambah 36 Orang

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Perkembangan Covid-19 di kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (15/7/2021) hingga pukul 14.00 Wita, kembali bertambah. Tim Satuan Tugas setempat mencatat ada tambahan baru terkonfirmasi positif.

Menurut Juru bicara Satuan Tugas Covid-19 kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah, ada sebanyak 36 warga terpapar virus corona. Tersebar disejumlah kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bertambah sebanyak 36 kasus konfirmasi. Secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid-19 di kabupaten Tanah Bumbu menjadi 3.246 kasus,” jelasnya.

Disebutkannya, dari semua itu, 2.925 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh. Kemudian 219 pasien masih dalam perawatan, dengan jumlah meninggal dunia mencapai 102 orang.

Pria yang menjabat sebagai Kadis Kominfo Tanah Bumbu ini tak pernah berhenti selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Diminta warga terus menerapkan 5 M. Yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.

Perkembangan lainnya terkait Covid-19 di kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *