Pelaku Pengeroyok di Tanbu Dibekuk Polisi

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Jajaran Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, berhasil membekuk tiga tersangka kasus pengeroyokan terhadap Budi Hermanto. Korban warga Jl. Raya Transmigrasi Dusun 1 Rt. 04  Rw. 02 desa Rejosari, kecamatan Mentewe, Tanah Bumbu

Ketika tersangka diringkus ditempat berbeda. Dua orang tersangka lebih dulu diamankan, berselang dua hari setelahnya, satu tersangka kembali ditangkap.

Bacaan Lainnya

Pelaku pertama yakni Hir’ani alis Aan yang diringkus Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 21.30 wita di Blok D Rt 5 desa Rejosari, kecamatan Mentewe, kabupatem Tanah Bumbu.

Kemudian dari pengembangan, didapat tersangka lain yakni Widodo dan Nurul Huda, Selasa (15/3/2021) sekitar pukul 12.30 wita di Jalan Bhayangkara, desa Gunung Antasari, kecamatan Simpang Empat.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK melalui Kasubag Humasnya, AKP H Made, membenarkan penangkapan tiga tersangka pengeroyokan terhadap korban Budi Hermanto.

” Kasus pengeroyokan ini terkait masalah tersangka yang tidak terima karena korban berpacaran dengan istrinya yang sudh pisah ranjang. Karena tidak terima, tersangka dan rekanya itu melakukan pemukulan terhadap korban,” katanya.

AKP H Made, menjelaskan, peristiwa pemgeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 09.00 wita di desa Rejosari, kecamatan Mentewe, Tanah Bumbu  terjadi pengeroyokan terhadap korban.

Berawal saat korban berpacaran dengan istri salah satu tersnagka, Aan yang saat kejadian sudah pisah ranjang. Aan mengetahui bahwa istrinya menjalin hubungan dengan korban kemudian mendatangi ke rumah korban bersama teman-temannnya.

Dari rumahnya, korban langsung diseret para pelaku dan dipukuli secara bersama-sama. Kemudian dibawa ke Jalan Sungai Dua desa Gunung Besar Besar kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu untuk menjemput istri Aan.

Namun dalam perjalanan, korban diturunkan dari mobil dan dipukuli lagi dan melanjutkan perjalanan untuk menjemput istri Aan dan dibawa ke balai desa Rejosari.

“Korban tak terima dipukuli, akhirnya korban melapor hingga unit Resmob Polres Tanbu, meringkus tiga pelaku,” katanya.

Penulis M Fauzi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *