Peduli Korban Banjir, PSI Tanbu Salurkan Sembako

BATULICIN, lenterabanua.com – Rasa kemanusiaan masyarakat dan organisasi politik di Kalsel sangat tinggi terhadap korban bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Banua.

Salah satunya DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tanah Bumbu, yang menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tanah Laut, Jumat (15/01/21).

Bacaan Lainnya

Aksi Sosial ini dipimpin Ketua DPD PSI Kabupaten Tanah Bumbu, H. Muhammad Juhri. Namun akibat cuaca yang buruk yang diguyur hujan secara terus menerus mengakibatkan debit air terus meningkat. Dampaknya rombongan tidak bisa mencapai langsung ke lokasi warga yang terdampak banjir.

Muhammad Juhri berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir, khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

“Semoga bencana ini cepat berlalu dan mudah mudahan bantuan yang saya sumbangkan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir,” kata H.M. Juhri.

Bantuan yang disalurkan ketua DPD PSI Tanah Bumbu berupa bahan makanan sembako dan air mineral kemasan. Bantuan diserahkan kepada dapur umum tepatnya dilingkungan Mesjid desa Kunyit serta membantu evakuasi warga yang ingin melintasi area banjir.

Penulis M. Fauzi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *