Melalui CSR PAMA Distrik ARIA Luncurkan Program GOTA

Pembinaan Beasiswa Pendidikan Hingga Jenjang S1

Bacaan Lainnya

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – PT Pamapersada Nusantara Distrik Aria melalui Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan salah satu program untuk menekankan motivasi berilmu melalui agenda Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA).

Yakni bagi lulusan sekolah SMA sederajat di Desa Binaan Ring 1 ARIA yang beprestasi dan dalam hal finansial masih kurang mampu yang nantinya akan di biayai untuk melanjutkan ke bangku perkuliahan sampai dengan jenjang S1 juga sebagai wujud komitmen dan mendukung kegiatan CSR ASTRA Grup dalam tajuk program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia dalam bidang Pendidikan.

GOTA merupakan implementasi program CSR di bidang Education, Skill up, and Training maka dari itu, Pama Aria ingin memberikan manfaat lebih sebagai perusahaan yang peduli akan adanya Program Pendidikan di Indonesia.

Saat ini PAMA Aria mempunyai 2 mahasiswi, yakni Mesvia dan Isro Ameliya penerima bantuan Program GOTA dari Kecamatan Satui. Mereka berdua ini sama-sama melanjutkan pendidikan di Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin.

Sebelumnya juga ada 2 mahasiswi atas nama lfa Mutmainah dan Novita Limbong penerima bantuan Program GOTA dari Kecamatan Kintap dan Satui. Keduanya sama-sama melanjutkan pendidikan di Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin.

Program GOTA ini harapannya bisa membantu para anak-anak yang mempunyai predikat prestasi tinggi namun tidak dapat melanjutkan pendidikan karena faktor ekonomi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *