Bahas Lapas Batulicin, Kakanwil Kemenkumham-Bupati Tanbu Bertemu

Audiensi Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi dengan Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar untuk membahas keberlangsungan operasional Lapas Kelas III Batulicin.

Batulicin, lenterabanua.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel Lilik Sujandi, berkunjung ke Kantor Bupati Tanah Bumbu Rabu, (30/3/2022).

Bacaan Lainnya

Lilik didampingi jajarannya melakukan audiensi dengan Bupati dr Zairullah Azhar, dalam rangka percepatan operasional Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin.

Dalam pertemuan itu Lilik sangat mengapresiasi bantuan Pemkab Tanah Bumbu berupa hibah gedung bangunan blok dan sarana dan prasarana pendukung di Lapas Batulicin.

“Kami kesini bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus koordinasi terkait dengan Lapas Batulicin yang rencananya diresmikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia,” ujar Lilik kepada dr Zairullah Azhar.

Ia mengaku sudah meninjau Lapas Batulicin dan sudah berjalan diuji. Saat ini dikomando Plt Kalapas Batulicin dengan menempatkan 6 warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *