Makmurkan 1 Mesjid Setiap Desa, Seperti Apa Programnya?

Tanah Bumbu, lenterabanua.comMakmurkan 1 Mesjid Setiap Desa, Seperti Apa Programnya?

WACANA peluncuran program memakmurkan 1 masjid 1 desa mendapatkan perhatian serius oleh Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar. Jelang implementasi ia pimpin rapat persiapan pelaksanaan.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut digelar di ruang rapat Bersujud I, Kamis (23/6/2022), dihadiri seluruh Kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa, membahas program tersebut.

Bupati dr Zairullah Azhar menjelaskan tujuan dari kegiatan memakmurkan masjid, dengan harapan anak-anak yang didik melalui masjid, tumbuh menjadi cerdas, berilmu, beriman, dan bertakwa yang mampu berkompetisi.

Selanjutnya bupati menyampaikan generasi penerus menjadi cerdas, punya ilmu, beriman, punya kekuatan, bisa menjadi sangat kompetitif merupakan harapan bersama.

“Program yang kita lakukan hari ini, program spesial, adalah ingin menghidupkan udara di Tanah Bumbu ini siang dan malam itu dengan do’a, sekaligus sebagai karya amal jariyah kita bersama karena kita akan menghasilkan sebuah produk, agar anak-anak kita menjadi masa depan Tanah Bumbu,” ujar Zairullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *