Korban Banjir Tala Terima Bantuan Logistik Pemkab Tanbu

Batulicin, lenterabanua.com – Bantuan logisltik dari Pemkab Tanah Bumbu disalurkan untuk korban bencana banjir di kabupaten Tanah Laut. Bantuan disalurkan Satpol PP Damkar Tanbu, Senin (18/01/21).

Penyaluran bantuan logistik dari Pemkab Tanah Bumbu diangkut dengan 2 unit truk dan 1 mobil Pickup, diserahkan ke posko induk kabupaten Tanah Laut. Bantuan ini hasil sumbangan masyarakat yang digalang BPBD dan Dinas Sosial Tanbu.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap melalui bantuan logistik yang disalurkan dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung bencana banjir,” kata petugas Satpol PP Damkar Tanah Bumbu.

Logisltik yang diserahkan berupa sembako makanan instan, pakaian layak pakai pria wanita, pakaian dan peralatan bayi, obat obatan dan air mineral.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, bantuan logistik ini akan membantu meringankan beban pemkab Tanah Laut dalam memberikan pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak banjir.

“Kita berharap semoga bencana banjir yang melanda 11 Kabupaten Kota di wilayah provinsi Kalimantan Selatan cepat berlalu, sehingga roda perekonomian kembali normal,” pungkasnya.

Penulis M. Fauzi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *