Karya Bahan bekas Siswa SDTI Al-Fath Mendapat Apresiasi Bupati Zairullah

  • Bupati dr Zairullah Azhar mengunjungi pameran project siswa SDTI Al-Fath. 

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – PAUD SDTI Al Fath Batulicin menggelar pameran project dari siswa-siswinya, Selasa (30/11/2021). Kegiatan ini dihadiri dan dibuka Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah DR Ambo Sakka bersama sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab setempat.

Kehadiran dr Zairullah Azhar disambut langsung Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Al- Fath beserta seluruh tenaga pengajar dan murid.

Bacaan Lainnya

Usai membuka, Bupati bersama Sekretaris Daerah mengunjungi stand yang memamerkan berbagai macam jenis kerajinan siswa-siswi Al- Fath. Karya mereka terbuat dari berbagai macam barang bekas.

Bupati dr Zairullah Azhar mengapresiasi kegiatan ini. Sebab acara ini, merupakan salah satu momentum bersama dalam mempererat hubungan tali silaturrahim bersama pemimpin daerah.

Menurutnya, ini merupakan upaya untuk mengasah kreatifitas dan daya imajinasi, anak-anak, dalam mengolah berbagai macam karya dari bahan kardus, maupun barang bekas lainnya, menjadi barang yang bermanfaat, mempunyai nilai seni dan ekonomis.

“Saya berharap semoga dengan pelaksanaan pameran ini, dapat mengajak masyarakat, terutama anak-anak untuk berkarya dalam memanfaatkan berbagai jenis barang bekas, menjadi produk yang bernilai ekonomis, serta peduli lingkungan dan kepariwisataan,” ucapnya.

Jadi, sambungnya, secara tidak langsung dengan dilaksanakannya pameran project ini, dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kepada seluruh siswa-siswi agar terus belajar dan jangan lupa berdoa untuk kedua orang tua dan para guru guru kalian,” pesan Bupati.

Sebab, lanjutnya, dengan jasa para guru gurulah kalian nantinya akan menjadi sukses dan menjadi generasi penerus dimasa yang akan datang.

Dikesempatan itu, Bupati juga memberikan bantuan kepada Yayasan pendidikan Islam Al Fath sebesar Rp 500 Juta. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *