KAHMI Tanah Bumbu Inginkan Sinergitas Bersama Pemkab

  • Bagikan

Tanah Bumbu, lenterabanua.comKAHMI Tanah Bumbu Inginkan Sinergitas Bersama Pemkab

SINERGITAS. Hal ini yang sangat diharapkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tanah Bumbu antara pihanya dengan pemerintah kabupaten setempat.

Keinginan itu mengemuka saat KAHMI mengadakan rapat kerja majelis daerah, dan pelantikan Forhati Tanbu di Gedung PKK Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (9/10/2022).

Kordinator Presidium MD Kahmi Tanah Bumbu, Adi Khaidir Putra menyampaikan, rapat kerja daerah ini dalam rangka penyusunan program kerja MD KAHMI 2022-2027.

“Yang menjadi acuan utama pelaksanaan rapat kerja daerah ini, kita harapkan adanya sinergi antara Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Tanahumbu dengan pemerintah daerah” ungkapnya.

Disamping itu, kegiatan ini dibarengi dengan pelantikan Forhati Kabupaten Tanah Bumbu, dan juga perayaan milad Kohati.

“Dalam rapat kerja ini kita akan menyusun satu program kerja, dimana nanti akan diadakan seminar internasional yang rencananya akan dihadiri via zoom oleh dubes tajikistan bung Fajrul Rahman” jelasnya.

Dikatakannya, keberadaan KAHMI tergantung bagaimana eksistensi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam).

“Semakin bertumbuh HMI, maka semakin banyak juga kader HMI dan KAHMI akan bisa lahir, dan semakin banyak intelektual muda yang bisa memberikan kontribusi terhadap kabupaten Tanah Bumbu,” paparnya.

Kegiatan yang dihadiri Ketua KNPI Tanah Bumbu, Andi Rustianto ini turut menyampaikan harapannya kepada KAHMI Tanah Bumbu.

“KNPI Tanbu berharap bagaimana kedepannya KAHMI ini kedepannya bisa berkontribusi secara langsung kepada pemerintah daerah khususnya dan KAHMI dan KNPI bisa berjalan bersama untuk kepentingan Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Diketahui, diacara tersebut juga digelar acara syukuran dan makan nasi tumpeng bersama. [nk]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *